oleh

Cegah Corona Mapolsek Kajen Disemprot Disinfektan

Polres Pekalongan –  Sebelum melaksanakan kegiatan rutin, personel Polsek Kajen pada hari Selasa pagi tadi menyemprotkan Disinfektan keseluruh ruangan yang ada di mapolsek kajen dan juga sekeliling luar mapolsek.

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah menyebarnya Virus Corona yang saat ini sudah mewabah kemana mana, jadi kita perlu mengantisipasi menyebarnya virus corona masuk ke mapolsek kajen,” kata Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH.

Selanjutnya Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis akan rutin melakukan penyemprotan pada pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan dan pada sore hari setelah selesai melaksanakan kegiatan dengan tujuan agar personel polsek kajen tidak terinfeksi virus corona tersebut, “karena kita tidak tau tamu yang datang tersebut apakah membawa virus atau tidak, jadi lebih baiknya kita harus tetap melakukan antisipasi,” ungkapnya.

Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada rekan rekan anggota untuk menjaga jarak yang telah ditentukan, “apabila berhadapan dengan tamu dan gunakan masker ketika melakukan pelayanan terhadap tamu dan setelahnya cuci tangan yang bersih,” tutup AKP Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed