oleh

Cegah Corona /  Covid – 19 Polsek Kedungwuni Semprotkan Disinvecktant Kesemua Sudut Ruangan

Polres Pekalongan-   Kapolsek Kedungwuni  AKP Prisandi Tiar S.T , S.Kom  menyampaikan bahwa pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing dapat dilihat dari bagaimana keadaan kebersihan dilingkungan kantor, lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung suasana  kerja anggota yang sehat Pula.

Sebagi Wujud kepedulian dan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Mako Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan, anggota melaksanakan bersih2 lingkungan polsek dan setelah membersihkan Polsek giat bersih bersih dilanjutkan dengan menyemprotkan cairan disinvecktant ke semua sudut ruangan diPolsek Kedungwuni.

Pembuatan disinvecktant dibuat secara manual dengan beberapa bahan yang bisa dibeli di toka atau minimarket sehingga mempermudah pembiatan dan bisa dilakukan secara berkala setiap tiga hari sekali.Bahannya terdiri dari wipol 450 ml, Bayclean 450 ml, dan superpel 150 ml dicampurkan dengan air 4-5 liter.

Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan mako ini bertujuan untuk Antisipasi menyebarnya virus Corona atai covid-19 di lingkungan polsek Kedungwuni dan  memberikan rasa nyaman pada masyarakat yang akan berkunjung ke Polsek Kedungwuni.

Karena virus corana sangat cepat berkembang karena penyebaranya melalui udara dan juga melalui kontak fisik .Jadi seain kita harus rajin mencuci tangan dengan air sabun, dengan handsanitizer atau cairan antisetik juga dengan menyemprotkan cairan disinfecktan. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed