oleh

Cegah Claster COVID-19 Di Pabrik,  Kanit Sabhara dan Kasium Polsek Kajen  Sambangi Pabrik

Polres Pekalongan – Sebagai wujud kepedulian Polsek Kajen ingin memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada warganya dari berbagai gangguan kamtibmas, Kanit Sabhara Aiptu Edy beserta Kasium Bripka Suwardi melaksanakan patroli  dialogis ke Pabrik Triplek CV. Kayu Alam Lestari di Desa Sabarwangi Kec. Kajen, Selasa (27/10/2020).

Sambang tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan pabrik agar berhati – hati dalam menerapkan sistem keamanan di pabrik yaitu dengan pemasangan CCTV untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas.

Selain itu juga dalam mencegah penyebaran COVID-19 diberikan himbauan juga terkait protokol Kesehatan. “Kami imbau kepada pemilik dan para karyawan yang beraktivitas di dalam pabrik agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, seperti selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak,” tutur Aiptu Edy.

Disamping itu Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H juga  menambahkan bahwa imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut diberikan kepada pemilik pabrik agar benar – benar diawasi penerapan protokol kesehatan agar tidak ada claster penularan COVID-19 di dalam pabrik, sehingga pabrik tetap menjadi produktif saat masa Pandemi masih berlangsung, jelasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed