oleh

Cegah Balap Liar Malam Hari,Polsek Wonopringgo Tegur Tongkrongan Remaja

Polres Pekalongan – Potensi kenakalan remaja malam hari di wilayah Kec. Wonopringgo tetap dalam pantauan pergelaran mobile unit patroli malam hari dalam mengantisipasi kerawanan munculnya ancaman curat dini hari.

Sentuhan langsung berupa peringatan serta teguran simpatik pada remaja tongkrongan sampai larut malam juga dilayangkan oleh kepolisian sebagai upaya memberikan rasa aman dan tentram pada seluruh warga masyarakat. Banyaknya remaja muda yang cangkruan dan berpotensi akan melakukan hura-hura bahkan kegiatan negatif balapan liar, Rabu (15/05/2019).

Upaya kepolisian Polsek Wonopringgo dalam rangka turut serta memberikan perhatian agar selamat dari kecelakaan serta tidak terjerumus ke arah pelanggaran hukum terhadap para remaja sekolah atau anak-anak, berbagai metode kerap di lakukan diberbagai media dan tak mengenal waktu.

Namun jiwa exsperimen anak memang kuat sehingga terus membutuhkan pendekatan yang khusus dan tiada henti hentinya pada mereka. Anggota memberikan himbauan kepada para remaja lebih baik beristrihat dirumah melakukan hal yang positif dibandingkan nongkrong melakukan hal yang tidak penting dan berguna. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed