oleh

Cegah Aksi Premanisme, Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Petugas Parkir

Polres Pekalongan – Dalam rangka melaksanakan kegiatan operasi bina kusuma yang bertujuan untuk menekan angka premanisme dan mencegah segala aksi premanisme, salah satu sasarannya adalah petugas parkir, Dalam hal ini Sat binmas Polres Pekalongan selaku satgas preemtif (pencegahan) melaksanakan sambang dikantor samsat kabupaten Pekalongan, Senin (30/07/2018).

Pada kesempatan ini personil sat Binmas yang dipimpin oleh kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo melaksanakan sambang sekaligus pembinaan kepada petugas  Parkir yang ada dikantor samsat kabupaten Pekalongan. Dalam arahannya Aiptu Sujarwo menyampaikan kepada petugas parkir agar tidak meminta uang secara paksa yang tidak sesuai dengan ketentuan yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola, jelasnya.

“Apabila ada petugas parkir yang meminta uang diluar tarif yang sudah ditentukan, kami dari pihak kepolisian akan bertindak, karena dengan penarikan tarif yang terlalu mahal akan membuat ketidaknyamanan bagi pengendara yang memarkirkan kendaraannnya,” imbuh Aiptu Sujarwo.

Aiptu Sujarwo menuturkan dengan kegiatan ini diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kabupaten Pekalongan dari segala bentuk aksi premanisme. (M. Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed