oleh

Cegah Aksi Pencurian, Sat Reskrim Intensifkan Patroli Perkantoran

Polres Pekalongan – Memberikan rasa aman kepada masyarakat, Unit Sat Reskrim patroli di pemukiman warga, perkantoran dan balaidesa memberikan himbauan kamtibmas.

Aipda Casminto melaksanakan patroli dialogis dengan penjaga malam yang sedang melaksanakan tugas jaga. Himbauan sengaja diberikan kepada penjaga malam agar selalu waspada dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar perkantoran dari bahaya tindak pidana curat maupun curas.

Kegiatan diintensifkan pada tengah malam karena di jam-jam tersebut sangat rawan terjadinya pencurian sehingga dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Petugas ingin memastikan wilayah hukum Polres Pekalongan aman, sehingga kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin secara bergilir

Kasat Reskim AKP Poniman, S,.H mengatakan bahwa patroli dengan sasaran perkantoran sengaja di tingkatkan dengan maksud dan tujuan jangan sampai patroli perbankan, pertokoan minimarket, dan pemukiman penduduk diintensifkan, akan tetapi obyek vital perkantoran jadi luput dari pantuan, sehingga sangat dimungkinkan kerawanan kamtibmas berupa curat maupun curas akan menyasar perkantoran. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed