oleh

Cegah 3C Anggota Polsek Sragi Patroli Jumat Siang

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan melaksanakan patroli jumat siang menggunakan kbm dinas kijang backbond, dalam kegiatan patroli siang hari ini mempunyai maksud dan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas Curat, Curas, dan Curanmor serta hal-hal lainnya yang tidak diinginkan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (14/02/2020) siang.

Patroli yang dilakukan jelang pelaksanaan sholat Jumat maupun usai sholat jumat ini merupakan sebuah kegiatan yang sudah rutin dilakukan oleh anggota Polsek Sragi dalam menjaga keamanan dan stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan.

Pelaksanaan patroli jumat siang Polsek Sragi kali ini singgah di lingkungan Masjid Rembun kecamatan Siwalan, kemudian usai melaksanakan ibadah sholat jumat anggota Polsek Sragi melanjutkan perjalanan patroli dengan cara menyambangi cek dan kontrol berbagai macam obyek vital di wilayah hukum Polsek Sragi. Tak lupa berbagai macam himbauan pesan kamtibmas tentang keamanan juga disampaikan kepada seluruh lapisan warga masyarakat yang dijumpai selama perjalanan.

Semoga melalui kegiatan Patroli jumat siang yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Sragi, bisa mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan curat, curas, curanmor serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Sehingga Polsek Sragi akan terus berupaya melakukan kegiatan patroli disaat jam-jam rawan kriminalitas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed