oleh

Camat Wonopringgo Datangi Polsek Wonopringgo Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74

Polres Pekalongan – Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, Polsek Wonopringgo dikagetkan dengan datangnya rombongan yang dipimpin oleh Camat Wonopringgo Tuti Jaryati dan kepala puskesmas Wonopringgo dr. Khamim. Bagaimana tidak terkejut karena tahun tahin sebelumnya yang mendatangi polsek hanya dari koramil dan rombongan koramil sudah mendatangi polsek untuk ucapan Hari Bhayangkara sehari sebelumnya.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi yang lagi diruang kerjanya benar terkejut karena dari rombongan koramil sudah datang ini kok ada lagi ee taunya rombongan camat wonopringgo ingin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dengan membawakan makanan adat ulang tahun yaitu tumpengan nasi kuning dan ayam segeluntung. Kapolsek juga menambahkan meminta maaf kepada camat karena pada Hari bhayangkara yang kepolsek hanya dari keluarga besar koramil la kali ini dari camat dan kepala puskesmas yang datang jadi memang mengagetkan tambahnya.

Tuti Haryanti dalam kunjunganya ke polsek selain mengucapkan selamat Hari Bhhayangkara juga mengharapkan untuk mempererat hubungan antar muspika dan menjalin kerja sama yang semakin baik antara kecamatan dan polsek. karena dalam pandemi COVID-19 ini banyak sekali kegiatan yang bersama dengan Polsek dan juga puskesmas sebagai gugus depanya juga tidak lepas anggota Koramil. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed