oleh

Camat Lebakbarang Didampingi Bhabinkamtimas Dan Babinsa Berikan Pembinaan Kepada Paskibra

Polres Pekalongan –  Toharno, S.Sos, M.Si kurang lebih baru 1 minggu menjabat sebagai Camat di Wilayah Lebakbarang  dan pada hari Senin, 12 Agustus 2019 pukul 13.00 – 14.00 wib bertempat di balai desa Lebakbarang memberikan pembinaan kepada para siswa – siswi kelas II SMK N Lebakbarang yang tergabung  dalam Paskibra.

Beliau didampingi oleh Pelda Samiran selaku Babinsa dan Bripka Waryono selaku Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan mengenai sejarah perjuangan para pahlawan di dalam meraih kemerdekaan. Beliau menyampaikan bahwa siswa – siswi yang tergabung menjadi anggota Paskibra harus bangga dan percaya diri karena untuk bisa menjadi Paskibra melalui seleksi yang sangat ketat untuk tampil di hadapan warga masyarakat Kec. Lebakbarang dalam rangka pengibaran dan penurunan bendera merah putih kebanggaan Bangsa Indonesia dalam upacara HUT RI ke 74 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan SDN I Lebakbarang, untuk itu beliau memacu semangat Paskibra untuk tetap semangat dalam berlatih.

Selesai memberikan arahan dan  pembinaan selanjutnya Camat Lebakbarang Toharno, S.Sos, M.Si menyaksikan para siswa – siswi yang tergabung dalam Paskibra melaksanakan  latihan yang di bimbing oleh Pelda Samiran dan Bripka Waryono. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed