oleh

Cafe Tidak Berijin Bandel Buka, Polsek Bojong dan Warga Turun Tangan Hingga Para Pemandu Lagu Berlarian Melarikan Diri

Polres Pekalongan – Cafe saudara N A di Desa Wangandowo Keamatan Bojong Kab. Pekalongan di geruduk warga karena nekat buka terus walau tidak berijin dan sudah mendapat peringatan dari petugas Polsek Bojong. (22/2/18).

Cafe tersebut seyogyanya juga sudah di segel oleh Sat. Pol PP Kab. Pekalongan dari tahun lalu, dimana saat itu cafe-cafe yang tidak berijin di segel semua oleh Sat Pol PP dengan pengawalan dari Polsek Bojong dan Koramil Bojong.

Ada beberapa cafe yang telah benar – benar menatuhi aturan dan tidak buka lagi karena tidak berijin akan tetapi masih ada beberapa juga yang masih nekat buka.

Tidak bosan-bosannya Polsek Bojong memperingatkan para pemilik cafe yang tidak berijin yang berada di wilayah Bojong agar tidak buka lagi sebelum ada ijin resmi dari Pemerintahan Kab. Pekalongan akan tetapi tetap masih juga ada yang tidak menghiraukan seruan anggota Polsek Bojong, bahwa sudah sering juga di lakukan Tipiring baik miras maupun pemilik/pemandu lagu, akan tetapi mereka juga tidak jera.

Puncak kekesalan warga tergambarkan pada malam hari ini dengan berbondong- bondong menuju ke cafe yang buka dan gak berijin milik Sdr. N A yang kebetulan buka dan menuntut agar cafe tersebut tutup.

Pemilik cafe saudara N A dan para pemandu lagu yang melihat banyak warga berdatangan langsung berlarian meninggalkan cafe tersebut guna menyelamatkan diri.

Akhirnya peralatan sound sistem dan komputer di lepas warga dan di di bawa oleh salah satu keluarga pemilik cafe untuk di amanakan dan guna menjamin cafe tersebut tidak beroperasional lagi seperti harapan masyarakat. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed