oleh

Bupati Pekalongan Warning Penanggungjawab Pembangunan Tol

Polres Pekalongan – Bupati Pekalongan bapak Asip Kholbihi mengundang langsung penanggungjawan pembangunan jalan Tol di Mapolsek Bojong, Rabu (18/4/18).

Kenapa di Mapolsek Bojong ?..Bupati menyampaikan agar pengelola pembangunan jalan tol bisa melihat langsung kerusakan jalan yang ada karena kerusakan yang paling parah dari sekitar depan Mapolsek Bojong sampai ke wilayah Wiradesa.

Bupati menyampaikan bahwa banyak laporan masuk dari masyarakat terkait dampak jalan yang rusak diantaranya korban jatuh maupun dampak kesehatan karena debu.

PBTR selaku penanggungjawab utama pembangunan jalan tol menyatakan siap segera memperbaiki jalan yang rusak dan akan melakukan perbaikan secara kontinyu dan penyiraman sehingga mengurangi debu yang berhamburan daan berdampak pada kesehatan warga.

Bupati mendukung pembangunan jalan tol akan tetapi dampak pembangunan jalan tol jangan diabaikan dan merugikan masyarakat, itu yang ditekankan oleh Bupati Pekalongan kepada pelaksana proyek pembangunan jalan Tol. (@JP)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed