oleh

Bukti Nyata, Peran Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Di Rasakan Langsung Oleh Masyarakat Yang Jatuh Pingsan Di Jalan Raya

-Plsek Sragi-136 views

Polres Pekalongan –  Patroli sambang sekaligus dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Sragi tak terbatas menyambangi tempat-tempat tertentu saja, namun patroli kewilayahan juga dilaksanakan saat jam-jam rawan dengan sasaran keramaian masyarakat yang diprediksi dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas, Jumat (03/05/2019) siang.

Seperti yang dialami oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto bersama Brigadir Arisdyanto pada siang hari ini tepatnya di jalan raya Sragi mendapati ibu muda yang tergeletak jatuh pingsan ditepi jalan bersama suaminya, sontak dengan kejadian ini kesiap siagaan anggota Bhabinkamtibmas langsung diuji.

Aiptu Eko Haryanto bersama Brigadir Arisdyanto segera melakukan pertolongan pertama terhadap korban pingsan, kemudian langkah selanjutnya menghubungi ambulance untuk membawa korban pingsan menuju ke Puskesmas Sragi guna memperoleh penanganan lebih lanjut.

Ditempat terpisah Kapolsek Sragi Akp Sumantri, S.H menuturkan bahwa identitas korban pingsan atas nama ibu Kartimah (40), Wiraswasta, alamat desa Bedono kecamatan Sayung kabupaten Demak. Adapun kepentingannya di kelurahan Sragi dalam rangka ikut suami bapak Puryono membuka usaha wahana permainan ketangkasan di pasar malam pesta giling tebu PG. Sragi.

“Untuk sementara ibu Kartimah masih mendapat perawatan secara intensif oleh dokter jaga puskesmas Sragi, dimungkinkan untuk memulihkan kondisi fisik disarankan untuk oknam dulu, untuk penyebab mendadak jatuh pingsan dikarenakan faktor kecapean karena sudah dalam sepekan ini bersama sang suami menjalankan usahanya di pasar malam pesta giling tebu PG. Sragi”, ungkap Akp Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed