oleh

Buat Masyarakat Aman, Polsek Lebakbarang Giatkan BLP

 

Polres Pekalongan – Wilayah hukum Polsek Lebakbarang yang tidak begitu luas dengan beberapa desa yang berlokasi di puncak bukit dan beberapa desa yang dahulu hanya bisa terhubung satu sama lainya dengan jalan setapak saat ininp seiring dengan perhatian pemerintah lewat program dana desa semua desa yang ada sudah bisa terhubung dengan menggunakan sarana sepeda motor maupun mobil, karena jalan masuk dan keluar desa hampir semuanya sudah di lelarkan dan beraspal.

Sekilas gambaran situasi desa – desa yang ada di wilayah hukum Polsek Lebakbarang tersebut  sedikit banyak sangat membantu tugas – tugas kepolisian, khususnya dalam menjalankan tugas patroli atau BLP dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, untuk itu kegiatan tersebut memang harus rutin di laksanakan setiap hari.

Malam hari ini Aiptu Priyo dan Bripka Rinto melaksanakan tugas rutin BLP dengan target mengamankan pemukiman warga, dengan mengendarai mobil dinas Back bound andalan mereka berdua keluar masuk mengelilingi dan berpatroli di desa – desa yang ada di wilayah hukum Polsek Lebakbarang, tak ada kata jenuh ataupun bosan di benak kedua personil itu dalam menjalankan BLP karena mereka menyadari memberi ras aman dan nyaman warga sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Polri.

Selama melaksanakan kegiatan BLP para personil Polsek Lebakbarang juga tidak pernah jenuh dan bosan dalam mengingatkan kelalaian warga, lewat pengeras suara Aiptu Priyo menghimbau dan mengingatkan warga agar mengontrol kembali pintu dan jendela rumah yang belum terkunci serta memadukan barang – barang berharga lainya yang masih berada di luar rumah.

Tepat pukul 01.00 wib kegiatan BLP dibp pemukiman penduduk selesai dilaksanakan. secara keseluruhan situasi di wilayah hukum Polsek Lebakbarang terdapat aman dan kondusif, Rabu 04/10/19. (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed