oleh

Bripka Yusdistira Pam Obvit Bank Jateng Sekaligus Berikan Himbauan Pencegahan COVID-19 Pada Nasabah

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni  Bripka  Yudistira  siaga dalam melaksanakan pengamanan di Bank Jateng Kedungwuni, ditengah penyebaran virus corona sebelum memulai pengamanan Bripka Yudistira  dicek suhu tubuh oleh petugas dari Bank Jateng untuk meminimalisir penyebaran virus corona dan juga menggunakan masker.

Petugas pam obvit  juga menekankan kepada Satpam Bank, untuk selalu waspada dan pengawasan disekitar lingkungan kantor Bank, antisipasi hal hal yang tidak diinginkan agar situsasi tetap aman dan kondusif.

Disamping melaksanakan pengamanan Bripka Yudistira   juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas security dan para nasabah yang akan bertransaksi, untuk berhati hati dalam membawa uang. Apabila membawa uang dalam jumlah besar, agar meminta bantuan pengawalan dari Kepolisian demi keamanan.

Disela pengamanan Bripka Yudistira juga memberikan himbauan agar para nasabah  menjaga jarak antar nasabah dan juga memakai masker serta biasakan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

“Hindari keluar rumah apabila tidak mendesak dan tetap jaga kesehatan dengan cara makan makanan yang bergizi, olah raga teratur, jaga jarak aman aabila bertemu dengan orang lain,” ungkap Bripka Yudistira pada para nasabah. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed