oleh

Bripka Yulianto Terima Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menyerahkan sarana penunjang tugas berupa kendaraan bermotor sebagai kelengkapan lapangan saat bertugas, Kamis (30/04/2020).

Kendaraan itu diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Pekalongan. Kegiatan penyerahan sarana kendaraan itu dilakukan di halaman Mapolres Pekalongan.

Penyerahan kendaraan ini diserahkan ke Bhabinkamtibmas didampingi seluruh pejabat utama Polres Pekalongan dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Pekalongan berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk merawat kendaraan dinas dan menggunakan kendaraan sebagai pelaksanaan tugas.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas,” pesan Kapolres.

Dalam hal ini, Bripka Yulianto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap merupakan salah satu personil yang di percaya memegang inventaris kendaraan bermontor dinas bermerk Yamaha Vixion.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan memang sudah saatnya Bripka Yulianto memegang inventaris sepeda montor, mengingat medan dan jalan yang sulit dilaluinya.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Yulianto memang tepat memakai ranmor dinas, karena tidak semua jalan yang berada di desa binaanya mulus dan datar,” ungkap Kapolsek. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed