oleh

Bripka Yuli Sambangi Desa Kutorojo Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk memastikan keamanan di desa binaannya di bulan Ramadhan, Bripka Yuli Setyawan, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Kutorojo, Kamis 9 Mei 2019 pukul 11.30 wib menyambangi Desa Kutorojo dan bertemu dengan Kades Kutorojo dan Perangkatnya.

Dalam sambangnya Bripka Yuli memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang perlu disampaikan kepada warganya dalam bulan Ramadhan ini, yaitu untuk meningkatkan kegiatan siskamling dimasing-masing RT, karena seperti yang sudah sudah di setiap bulan Ramadhan banyak terjadi pencurian dan perampokan sehingga perlu meningkatkan kegiatan siskamling, agar desanya aman dari pencurian dan perampokan.

Bripka Yuli juga menghimbau kepada Kades dan perangkatnya untuk ikut mencegah beredarnya narkoba yang sudah masuk ke pelosok desa sehingga diharapkan Kades dan perangkatnya ikut menanggulangi beredarnya narkoba kepada generasi muda termasuk juga miras, karena sangat membahayakan kesehatan bahkan mematikan pengguna atau pemakainya, dan Bripka Yuli juga menghimbau untuk tidak percaya dengan berita-berita Hoax yang sedang marak di medsos karena sangat menyesatkan dan tidak dapat di pertanggung jawabkan, dan Bripka Yuli pesan untuk hati hati tanah longsor dan pohon tumbang karena masih musim hujan dan angin.

Bripka Yuli Setyawan selaku Bhabinkamtibmas, dengan seringnya memberikan himbauan kepada warga desa binaannya, semoga Desa Kutorojo selalu aman dan kondusif, harap Bripka Yuli. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed