oleh

Bripka Yuli Laksanakan Patroli Cegah Tindak Kriminalitas

Polres Pekalongan – Untuk mencegah tindak kriminalitas dan demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kajen, Rabu 15 Mei 2019 pukul 02.00 wib, Bripka Yuli Setyawan, S.H dan Bripda Roberto Bagaskara melaksanakan Blue Light Patrol.

Kegiatan malam itu menyasar Perum Korpri Tanjungsari, kantor KPU, kantor Bawaslu, SPBU, lingkungan kantor Setda, pertokoan dan Perbankan. Selain melaksanakan patroli, kedua personel Polsek Kajen juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam atau penjaga malam, agar dalam melaksanakan jaga malam selalu waspada dan siaga, kontrol lingkungan kantor di setiap jam-jam  rawan untuk pastikan aman dari tindak kejahatan, apabila istirahat gantian dengan temannya dan jangan tidur semua, himbau Bripka Yuli.

Selanjutnya Bripda Roberto menambahkan apabila melakukan jaga untuk membawa kelengkapan bela diri satpam dengan tujuan untuk melindungi diri apabila terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan, jadi akan terlindungi badan kita, imbuh Bripda Roberto.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghimbau kepada rekan rekan anggota, untuk lebih meningkatkan patroli di jam jam rawan kejahatan terutama pada malam hari, dan apabila patroli harus membawa senjata, borgol dan senter karena penting sekali dan Kapolsek berpesan untuk tetap hati hati jaga keselamatan diri dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan semoga di wilayah hukum Polsek Kajen selalu aman, nyaman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed