oleh

Bripka Yuli Hadiri Baksos Pembagian Sembako dan Pengobatan Gratis

Polres Pekalongan – Bripka Yuli Setyawan, S.H menghadiri acara bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat yang  terdampak dari tempat pembuangan sampah yang terletak di dukuh Bojonglarang Desa Linggo Asri Kecamatan Kajen, Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan  yang diadakan oleh Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pekalongan bekerja sama dengan Baznas dan Dinkes Kab. Pekalongan berlangsung di rumah ketua RT dukuh Empon-Empon Desa Kalijoyo Kec. Kajen Kab. Pekalongan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Perkim dan LH yang diwakili oleh Kabid persampahan, ketua Baznas Kab. Pekalongan, Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan, Bhabinkamtibmas Desa Kalijoyo Bripka Yuli Setyawan, Kepala Dusun Empon-Empon, BPD Desa Kalijoyo, ketua RT dan RW dan warga masyarakat yang menerima bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis terdampak limbah sampah sebanyak 60 orang.

Kepala UPT sampah Ibu Luthfiah yang mewakili Kepala Dinas Perkim dan LH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada warga dukuh Empon-Empon yang terdampak bau dari limbah sampah karena memang dukuh Empon-Empon pedukuhan yang paling dekat dengan lokasi pembuangan akhir sampah dan atas pengertian warga. “Kami juga akan selalu memperhatikan kesehatan warga dengan akan rutin mengecek kesehatan warga terdampak sampah dan juga akan memberikan sembako, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada warga dukuh Empon Empon khususnya,” tutup ibu Lurhfiah. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed