oleh

Bripka Yuli Dan Serka Warno Sambangi Desa Kalijoyo

Polres Pekalongan – Setelah Melaksanakan sholat jum’at Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan SH dan Babinsa dari Koramil Kajen Serka Suwarno berangkat menyambangi rumah kepala desa terpilih desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Sdr. Nurmito dan rumah calon kepala desa tidak terpilih Sdr. Dedi Cipta Yuana, untuk memberikan himbauan kamtibmas. Jumat (22/11)

Pada kesempatan tersebut kedua personel pembina desa ketika berada dirumah sdr. Nurmito dan rumah sdr. Dedi Cipta Yuana menitipkan pesan kamtibmas, di antara baik calon terpilih maupun calon yang tidak terpilih untuk tetap menjalin silaturahmi agar tetap terjaga tali persaudaraan  karena memang kedua calon masih ada ikatan persaudaraan, berikutnya untuk ikut menjaga stabilitas kamtibmas didesanya setelah pemilihan kepala desa agar desanya tetap aman damai dan sejuk sampai dilantiknya kepala desa yang memenangkan pemilihan kepala desa.

Berikutnya kedua personel mengajak calon kepala desa terpilih sdr. Nurmito dan calon kepala desa tidak terpilih Sdr. Dedi Cipta Yuana untuk bertemu dan melakukan silaturahmi, biar para pendukungnya juga melakukan hal serupa, sehingga aroma politik pada pemilihan kepala desa sudah tidak terasa lagi dan para pendukungnya sudah melepaskannya dan kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala, ungkap Bripka Yuli Setyawan SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalijoyo. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed