oleh

Bripka Yuli Berikan Himbauan Kepada Anak Remaja

Polres Pekalongan –  Malam tadi Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yuli Setyawan SH memberikan himbauan kepada anak anak remaja usia sekolah yang ada di desa binaannya yaitu desa Kalijoyo Kecamatan Kajen, agar dapat menggunakan waktu yang sebaik baiknya seperti waktunya belajar gunakan untuk belajar, waktunya bermain gunakan waktunya untuk bermain dan seterusnya.

Bripka Yuli juga menyarankan untuk bisa memilih teman dalam berteman agar tidak terjerumus ke dalam hal hal yang negatif seperti meminum minuman keras, terjerumus dalam narkoba dan melakukan tindakan premanisme yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, apalagi anak anak remaja seperti kalian akan menjadi generasi penerus bangsa, jadi kali harus berbuat yang terbaik mulai saat ini, agar nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa yang baik, pesan Bripka Yuli.

Selanjutnya Bripka Yuli memerintahkan kepada anak anak remaja tersebut untuk pulang kembali kerumah masing masing melakukan kegiatan belajar, agar nantinya berguna bagi nusa, bangsa dan negara, tutup Bripka Yuli. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed