oleh

Bripka Yuli Berikan Binluh Kepada Petani Tebu

Polres Pekalongan РUntuk mengatasi dan mencegah terjadinya kebakaran lahan tebu, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan SH, Rabu 7 Agustus 2019 menyambangi desa binaannya yaitu desa Sabarwangi Kec. Kajen, untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para petani tebu yang ada di desa binaannya, karena akhir akhir ini banyak terjadi kebakaran di lahan tebu yang bisa merambat kelahan yang lainnya dan juga bisa membakar rumah disekitarnya lahan tebu, disamping itu juga bisa menyebabkan terjadinya polusi udara. Rabu (7/8/19).

Bripka Yuli selaku Bhabinkamtibmas bertujuan agar tidak ada lagi kebakaran di lahan tebu, baik disengaja maupun tidak disengaja, karena dimusim kemarau panjang ini membakar lahan tebu yang akan dipanen sangatlah membahayakan, disamping mematikan pohon yang ada disekitar lahan tebu juga sangat dikawatirkan membakar rumah diperkampungan, mengingat kayu kayu rumah sudah kering sehingga akan mudah terbakar.

Dan Bripka Yuli berharap kepada para petani tebu untuk tidak sembarangan dalam membuang puntung rokok dan membakar sampah didekat lahan tebu, karena akan menyebabkan terjadinya kebakaran, tutup Bripka Yuli Setyawan SH, dan semoga tidak ada lagi lahan tebu yang terbakar didesa binaannya. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed