oleh

Bripka Waryono : Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Al – Amanah

POLRES PEKALONGAN –  selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mushola Al – Amanah Lebakbarang Bripka Waryono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang meminta waktu para jamaah yang hadir untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan situasi yang berkembang di masyarakat.Kamis, 01/03/18.

Di hadapan jemaah sholat subuh yang hadir kurang lebih 10. orang Bripka Waryono menyampaikan bahwa isu yang berkembang tentang penculikan dan penganiayaan para kyai di beberapa daerah adalah bohong belaka alias hoax yaitu berita bohong yang sengaja dikembangkan oleh pihak – pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan maksud untuk mengadu domba antar umat beragama di Indonesia.

Dalam kesempatan itu anggota bhabinkamtibmas tersebut, juga menghimbau agar masyarakat berhati – hati dan teliti di dalam mencerna berita-berita di medsos yang belum tentu kebenaranya, para jamaah juga di himbau untuk lebih meningkatkan kerukunan antar umat guna menangkal berkembangnya radikalisme dan terorisme di Indonesia.(sutrisno)

Komentar

News Feed