oleh

Bripka Tri Budi  Berikan Penyuluhan Terhadap Sopir Truck Dam

Polres Pekalongan – Sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah pantura Wiradesa dan sekitarnya yang diakibatkan Truck Dam pengangkut tanah urugan jalan, perlu adanya pendekatan antara Polri  dan para sopir sopir Truck Dam.

Menindak lanjuti arahan pimpinan yaitu Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd untuk memberikan penyuluhan terhadap sopir – sopir Truck Dam yang setiap hari melewati jalur pantura dan jalur selatan desa Ketandan Wiradesa yang parkir di pingir-pingir jalan.

Oleh karena itu pada kesempatan para sopir Truck Dum tersebut parkir mengganti ban  didepan hotel Marlin Wiradesa Kanit Sabhara Bripka Tri Budi yang kebetulan sedang melaksanakan patroli blue light menghampiri dan memberikan himbauan kepada sopir dam truck.

Dalam himbauannya Bripka Tri Budi  memberikan penyuluhan agar dalam mengemudi kendaraannya selalu waspada  dan hati – hati, mengingat jalur jalan yang sempit dan arus lalu lintas pada jam aktifitas masyarakat selalu ramai.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Tri Budi  juga memberikan himbauan agar penutup terpal pada bak truck benar – benar tertutup sehingga tidak menimbulkan debu  beterbangan kemana – mana.

Diwaktu tersebut ada teman sopir yang berhenti membantu mengganti ban yang meletus sekalian mendapat binluh dari Bripka Tri Budi.

Setelah selesai  mengganti ban para sopir melanjutkan perjalanannya dan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi  berpamitan untuk melaksanakan tugas selanjutnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed