oleh

Bripka Tarmanto Sambang dan Beri Himbauan Untuk Petani

Polres Pekalongan – Wujudkan wilayah binaannya aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Tarmanto rutin melakukan sambang kepada warga binaannya, Selasa (20/08/19).

Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto turun langsung ke ladang menemui para Petani untuk mengecek tempat dan kondisi lahan para petani. Bhabinkamtibmas berdialog langsung dengan para petani dengan penuh canda tawa Bripka Tarmanto juga menyampaikan himbauan dan pesan Kkamtibmas agar selalu waspada dan hati hati terhadap tindak kriminal serta menjaga lingkungan yang aman.

Bripka Tarmanto Juga menyampaikan kepada petani yang ladangnya atau bekerja di pinggiran tebing untuk berhati-hati jangan sampai terjadi longsor akibatnya fatal. Bripka Tarmanto juga menghimbau diharapkan kepada para petani jangan membakar sampah dan membuang putung rokok sembarang bisa membuat kebakaran.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memantau kegiatan warga serta melakukan langkah pencegahan kriminal dan musibah.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memantau kegiatan masyarakat setiap hari melalui sambang. demi memwudkan wilayah yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed