oleh

Bripka Suwardi Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Bertempat di Balaidesa Wonorejo Kec Kajen telah dilaksanakan rapat P2KD tentang, penetapan balon menjadi calon kades, pengundian nomor urut dan tanda gambar serta penyampaian visi misi calon kades, Rabu (09/10) pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 wib.

Hadir dalam kegiatan, Camat Kajen sebagai Panwaskec Agus Purwanto, S.ST, Plt Kades Wonorejo, Bripka Suwardi mewakili Kapolsek, Babinsa Kutorejo Serma Sutrisno, ketua P2KD, ketua BPD, Calon Kades Wahyu Andi Prasetyo Atmojo dan Tri Tilarsih, anggota P2KD serta pendukung calon kades.

Ketua P2KD Wonorejo menyampaikan pada rapat penetapan hari ini akan kami laksanakan, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar sehingga calon kades dapat menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

“Bakal calon kades ini adalah putra putra terbiak yang kita akan pilih, Pemimpin adalah suri teladan kepada masyarakat Wonorejo yang dapat menjadi contah kepada masyrakatnya. Hari ini adalah hari yang biak karena berdapatan hari selasa manis, Mohon maaf kepada warga pendukung yang tidak bisa memenuhi halaman ini,” tuturnya.

Ketua BPD Wonorejo berharap semoga acara hari ini bisa berjalan dengan baik tidak ada halangan suatu apapun. “Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada P2KD yang sudah berjalan dengan baik sampai hari ini, Pilkades Wonorejo adalah hajat besar yang dimilik oleh masyarakat Wonorejo untuk itu mari kita bersama – sama jaga kondusifitas sehinga tidak akan timbul gesekan, ujarnya.

Camat Kajen dalam sambutannya mengatakan, sebentar lagi kita akan mempunyai hajat besar yang akan dilaksanakan tanggal 13 November 2019. Di Kecamatan Kajen akan ada 20 Desa Pemilihan Kepala Desa. Ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan ini, Tetap jaga kerukunan yang sudah terjalin, jangan sampe karena pemilihan kepala desa kita terpecah, Saya titip kepada seluruh masyarakat mari kita lakukan pemilihan ini dengan baik jangan sampai ada gesekan, jangan sampe antar pendukung menyebarkan fitnah, kebencian dan adu domba, tetap jaga kebersamaan, Insya Allah nanti akan segara di laksanakan penetapan bakal calon menjadi calon kades, Jangan sampai calon kades yang sudah ditetapkan mengundurkan diri dengan alasan apapun karena sudah ditetapkan calon.

Adapun nomor urut calon Kades Desa Wonorejo adalah sebagai berikut nomor 1 Wahyu Andi Prasetyo Atmojo dan nomor 2 Tri Tilarsih.

Selama berlangsungnya Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa di balai desa Sidorejo berjalan aman dan kondusif, dan dihadiri oleh kurang lebih 300 orang. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed