oleh

Bripka Suwardi Berikan Himbauan Kamtibmas di SMPN 2 Kajen

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi Selasa 10 September 2019 mengunjungi SMPN 2 Kajen di Desa Gejlig Kec. Kajen untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada guru dan penjaga malam SMPN 2 Kajen.

Dalam kunjungannya Bripka Suwardi disambut oleh para guru dan penjaga SMPN 2 Kajen. Pada kesempatan tersebut Bripka Suwardi menghilangkan kepada penjaga malam untuk meningkatkan keamanan khususnya pada malam hari, karena akhir akhir ini banyak sekolahan yang menjadi sasaran pencuri sehingga keamanan pada malam hari harus ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian.

Selanjutnya Bripka Suwardi juga menghimbau kepada para guru untuk ikut menjaga keamanan dilingkungan sekolahan pada siang hari, untuk ikut mengawasi kendaraan siswa yang diparkir di sekitar halaman sekolah agar tidak hilang di curi maling pada siang hari dan satpam juga harus jeli mengawasi tamu yang keluar masuk sekolahan dan kalau perlu dipasang CCTV dilingkungan sekolah yang dianggap rawan terhadap pencurian.

Bripka Suwardi juga menghimbau kepada para guru karena sekarang masih ada operasi patuh candi 2019, diharapkan kepada rekan rekan guru untuk ikut mensukseskan operasi patuh candi dengan tertib berlalu lintas, apabila mau mengendarai atau mengemudikan kendaraan untuk tidak lupa bawa SIM, STNK, pakai helm, sabuk pengaman juga dipakai dan lengkapi kelengkapan kendaraan biar tidak terkena tilang, ungkap Bripka Suwardi, mengakhiri kunjungannya di SMPN 2 Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed