oleh

Bripka Sukarmo Bersama Paguyuban Pasar Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang Pasar Darurat

Polres Pekalongan – Ratusan  masker dibagikan  kepada para pedagang dan pembeli dipasar karena penggunaan masker saat ini sangat dibutuhkan selain untuk menjaga kesehatan dari asap dan debu jalan juga guna menangkal penyebaran virus corona yang sedang mewabah dunia saat ini.

Langkah Nyata yang dilakukan Polri dalam memerangi wabah virus corona dan Polri peduli kesehatan, bhabinkamtibmas  kedungwuni dan   paguyuban pasar kedungwuni   membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pembeli dipasar darurat Kedungwuni.

Kegiatan pembagian masker sangat diapresiasi oleh para warga pasar karena bagi mereka yang kurang mampu mendapatkan masker sangatlah berharga pada saat seperti ini,mereka mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmss kedungwuni dan jajaranya dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Sukarmo mengatakan “Ini adalah bentuk kepedulian kami bhabinkamtibmas dan paguyuban pasar kepada masyarakat agar terhindar dari penularan virus covid-19 terutama untuk masyarakat menengah bawah” tuturnya.

Kegiatan ini selain pembagian masker gratis  juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan hidup bersih dan hidup sehat, guna menangkal sedini mungkin penyebaran corona virus COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed