oleh

BRIPKA SARTONO, SH CHEK GENANGAN AIR DI JALUR PANTURA WIRADESA

Polres Pekalongan – Tanggap akan lokasi genangan air akibat curah hujan dan mampetnya saluran air di jalur pantura wilayah Polsek Wiradesa, tepatnya di depan Hotel Marlin, Bripka Sartono, SH mengecek secara langsung lokasi tersebut.

Diperoleh keterangan dari salah satu warga setempat bahwa lokasi genangan air tersebut akibat curah hujan, dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Setelah diamati memang betul, saat pengguna jalan terutama sepeda motor yang melintasi lokasi genangan air tersebut akan menghindari genangan air tersebut, sehingga kalau tidak hati – hati kendaraan yang ada di belakangnya akan mengerem secara mendadak untuk menghindari kendaraan yang ada di depannya.

Adapun genangan air tersebut diakibatkan karena saluran air ke pembuangan mampet sehingga air tidak bisa mengalir sebagaimana mestinya.

Sesuai dengan keterangan Kanit Intelkam Polsek wiradesa Bripka Eko Mardiyanto bahwa genangan air tersebut sudah di koordinasikan dengan pihak manager Hotel Marlin guna penanggulangan genangan air tersebut, namun karena sampai hari ini Senin 14 Januari 2019 genang air tersebut masih ada maka pihaknya akan berusaha berkoordinasi dengan pihak yang terkait guna penanggulangan genangan air tersebut.

Salah satu pemakai jalan yang tiap hari melintasi lokasi tersebut mengatakan, penanganan genangan air tersebut lebih cepat lebih baik sehingga kendaraan yang melintas lokasi tersebut jadi aman dan nyaman, begitu yang bersangkutan berharap.

Kami semua berharap semoga penanganan genangan air tersebut segera dilaksanakan.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed