oleh

BRIPKA SARTONO SH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT DESA SEMUT

Polres Pekalongan – Jelang pemilihan kepala desa yang baru suasana didesa Semut menjadi hangat.Oleh sebab itu Kapolsek Wiradesa memerintahkan jajaran bhabinkamtibmas dan lainnya untuk bisa menyikapi suasana tersebut. Selasa (20/08/19)

Bhabinkamtibmas desa Semut Bripka.Sartono S.H menyikapinya dengan terus memberikam himbauan dan arahan kepada masyarakat terutama tokoh tokoh pemuda dan masyarakat.

Hari ini Selasa walaupun Bripka Sartono SH tadi malam sudah melaksanakan piket penebalan malam yang seharusnya hari ini libur, menyempat diri sambang kedesa Semut untuk memonitoring situasi desa.

Dibalai desa yang hari ini ada perkumpulan masyarakat desa Semut membahas perselisihan masalah kecil yang terjadi didesa.

Bripka Sartono S.H mengumpulkan para tokoh masyarakat dan pemuda agar menyikapi situasi dengan kepala dingin dan jangan sampai masalah sepele menjadi bumerang dimasyarakat.

Bripka Sartono S.H juga menghimbau agar masyarakat mau turut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilihan kepala desa yang baru. Dan apabila ditemukan suatu permasalahan agar segera dilaporkan kepihak yang berwenang karena akan langsung ditangani demikian ujar Bripka Sartono S.H.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed