oleh

Bripka Sartono Sambang Ke Desa Bebel

Polres Pekalongan – Pagi yang cerah ini Bripka Sartono, S.H setelah melaksanakan absensi ke Polsek Wiradesa melanjutkan aktivitas sehari hari dengan sambang kedesa binaanya. Kali ini Bripka Sartono melaksanakan sambang ke balai desa Bebel, Rabu (2/1).

Bripka Sartono bertemu perangkat desa Kaur Keuangan bapak Khalim dan beberapa warga yang sedang mengurus surat-surat. Bripka Sartono mengucapkan salam dan menanyakan situasi dan kondisi lingkungan sekitar desa Bebel yang Alhamdulliah dijawab bapak Khalim aman soleman.

Tak lupa Bripka Sartono memberikan pesan pesan kamtibmas kepada bapak perangkat desa. Setelah pamitan Bripka Sartono melanjutkan patroli dan sambang ke rumah warga binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan penangkal isu hoak. Seperti yang disampaikan Bripka Sartono memberikan pesan kamtibmas di bengkel motor milik pak Kartijo dan di rumah Ibu Minarsih juga diberikan himbauan dan arahan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan tidak percaya isu-isu yang tidak benar keberadaannya alias Hoaxs.

“Apabila ada kabar yang berkembang di masyarakat agar disikapi dengan bijaksana dan ditelusuri kebenarannya terlebih dahulu sebelum kita tanggapi,” ujar Bripka Sartono. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed