oleh

Bripka Sartono, S.H Sambangi Petani Tambak Udang

Polres Pekalongan – Bripka Sartono, S.H menyambangi area petambakan di Desa Semut Kecamatan Wonokerto. Di area pertambakan Desa Semut yang sekarang ini marak ditaburi benih udang Panami. Para petambak udang di Desa Semut ini adalah binaan dari Bhabinkamtibmas Bripka Sartono, mereka dulunya menanam ikan bandeng tapi karena harga jual ikan bandeng sudah mulai menurun mereka dibina Bripka Sartono untuk beralih menanam benih udang Panami.

Disamping udang jenis ini mudah perawatannya juga kebal penyakit harganya juga mengiurkan jadi sekarang ini mereka beralih ke udang Panami.

Siang ini, Selasa (21/05/2019) disela patrolinya Bripka Sartono menyempatkan diri melihat hasil panen tambak udang milik Haji Siun .

Melihat hasil panen yang cukup menjanjikan Haji Siun terlihat senyam-senyum. Bripka Sartono menyapa dan menanyakan hasil panen kali ini apakah ada peningkatan darinyang kemarin dijawab alhamdulillah lebih banyak kali ini oleh Haji Siun.

Disamping memantau para pekerja yang memanen udang Panami, Bripka Sartono juga mengingatkan kepada para pekerja untuk berhati-hati apabila menjalankan sholat tarawih agar mematikan kompor dan mengunci pintu pintu rumah karena para pelaku tindak kejahatan sekarang ini merajalela, untuk itu dihimbau agar masyarakat untuk waspada terhadap lingkungan sekitar. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed