oleh

BRIPKA SARTONO S.H SAMBANG KEPANTAI WONOKERTO

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Sartono S.H selalu menyempatkan waktu disela hari libur untuk memantau kegiatan masyarakat didesa binaannya. Tak halnya hari ini  Bripka Sartono S.H melakukan sambang ke pantai Wonokerto. Minggu (04/11/18)

Seusai melaksanakan sholat Ashar Bripka Sartono S.H sambang kepantai Wonokerto , sesampai dipantai Bripka Sartono bertemu dengan bapak Lurah Wonokerto Kulon yang notabene sebagai penanggung jawab dipantai Wonokerto juga bertemu dengan pengurus pengurus pantai lainnya.

Dengan didampingi penjaga pantai Bripka Sartono. S.H melakukan patroli jalan kaki disepanjang pantai Wonokerto disepanjang jalan beberpa kali Bripka Sartono.SH melakukan himbauan himbauan kepada pengunjung.

Bripka Sartono S.H juga bertemu dengan pengunjung yang datang mengunakan kereta kelinci atau odong odong Bripka Sartono S.H memberikan himbauan dan arahan kepada sopir kereta kelinci agar berhati hati bila membawa penumpang karena jalan menuju kepantai kondisinya masih rusak, tak lupa Bripka Sartono juga memberikan himbauan kepada ibu ibu yang membawa anak anaknya naik kereta kelinci agar memegangi anaknya agar tidak terjatuh dari kereta.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed