oleh

Bripka Sartono Monitoring Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Rowoyoso

-Giat Ops-131 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Rowoyoso Bripka Sartono, S.H melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan gedung serbaguna desa Rowoyoso tahap II, Selasa (10/09/2019).

Pembangunan gedung serbaguna ini bertujuan untuk menyediakan tempat bagi masyarakat desa Rowoyoso karena selama ini mereka tidak mempunyai fasilitas gedung serbaguna. “Yang nantinya bisa dimanfaatkan sebagai gedung badminton, buat pertemuan,” ujar Bripka Sartono.

Pembangunan gedung serbaguna ini mengambil dana dari danadesa sebesar Rp. 373.909.600. Dan pembangunannya diawasi oleh BPD dan semua masyarakata desa Rowoyoso.

Bripka Sartono siang ini memberikan himbaun kepada kepala proyek pembangunan gedung agar berhati hati dalam bekerja karena akhir-akhir ini angin begitu kencang juga agar diutamakan keselamatan kerja anakbuahnya juga masyarakat sekitar.

Setelah memantau kegiatan pembangunan gedung serba guna Bripka Sartono menyempatkan diri mampir dibalai desa Rowoyoso untuk melihat perkembangan tahapan pemilihan kepala desa Rowoyoso. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed