oleh

Bripka Sartono Cek Sarana Pengiriman Logistik Pemilu 2019

Polres Pekalongan – Petugas Pengamanan TPS yakni Bripka Sartono SH yang juga selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Semut melaksanakan pengecekan kondisi dan situasi lingkungan didesa Semut khususnya Semonet, Senin (15/4/2019)

Dukuh Semonet adalah dukuh yang paling terpencil diutara Kabupaten Pekalongan, karena akses jalan menuju ke dukuh Semonet hanya bisa dilakukan dengan menggunakan perahu .

Atas perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd untuk Polri khususnya Polsek Wiradesa Polres Pekalongan jangan sampai ada kendala keamanan yang terjadi diwilayah hukumnya Bripka Sartono SH yang notabene anggota bhanbinkamtibmas desa Semut dukuh Semonet langsung melakukan pengecekan dari jalan sampai kapal penyeberangan menuju arah dukuh Semonet.

Karena sekarang ini kondisi gelombang laut yang posisi masih pasang tinggi dan agak besar dengan peralatan yang dimiliki oleh Polsek Wiradesa Bripka Sartono SH menggunakan alat pelampung untuk menjaga keamanan.

Setelah berbincang dan mengecek perahu milik perahu pak Kasmad yang hanya ada 2 yang digunakan akses warga dukuh Semonet .Bripka Sartono SH melanjutkan  ke dukuh Semonet untuk pengecekan tempat TPS didukuh Semonet.Jangan sampai Pemilu 2019 ini terganggu kelancarannya Polri sudah berkomitmen mengamankannya maka daripada itu kita kondisikan keamanan semua sarana prasarana demikian ujar Bripka Sartono SH. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed