oleh

Bripka Sartono Berikan Pengamanan Bank BNI Wiradesa, Sekaligus Imbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Guna menjamin keamanan dan mencegah tindak kejahatan perbankan, Bripka Sartono, S.H memberi pengamanan Bank BNI Capem Wiradesa, Jum’at (18/09/2020).

Ini sekaligus mengimbau kepada para nasabah untuk terapkan protokol kesehatan diera adaptasi kebiasaan baru dengan wajib memakai masker, jaga jarak fisik serta mencuci tangan yang bersih guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Pengamanan Perbankan di wilayah hukum Polsek Wiradesa Kapolsek terjunkan anggotanya secara rutin pada hari kerja Senin – Jum’at sesuai kesepakatan bersama antar pimpinan Bank masing-masing guna memberikan pelayanan dan rasa aman bagi karyawan maupun nasabah serta dapat meminimalisir dan mengantisipasi timbulnya gangguan kriminalitas.

Disamping melaksanakan pengamanan, Bripka Sartono juga memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada para nasabah, untuk berhati-hati jika hendak transaksi dan apabila membawa uang dalam jumlah besar, bisa meminta bantuan pengawalan dari Kepolisian demi keamanan, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed