oleh

Bripka Sartono Berikan Binluh Kepada Para Remaja

Polres Pekalongan – Disela-sela waktu tugas penebalan dimako Polsek Wiradesa Bripka Sartono, S.H menyempatkan diri melaksanakan patroli malam kedesa binaannya kali ini ke Desa Bebel.

Selain mencari bahan informasi Bripka Sartono ingin melihat kegiatam masyarakat Desa Bebel di malam hari.

Setelah berkeliling dan menyempatkan diri mampir di rumah perangkat desa Bebel, Bripka Sartono mampir di sebuah kedai kopi.

Banyak anak muda yang nongkrong ngobrol sambil ngopi dikafe tersebut. Setelah mengucapkan salam Bripka Sartono memesan kopi hitam pahit kesukaannya.

Sambil menunggu pesanannya jadi, Bripka Sartono menyapa para pemuda tersebut dan menanyakan beberapa hal kepada mereka. Bripka Sartono tidak lupa memberikan beberapa himbauan kepada mereka sebagai generasi penerus bangsa mereka dihimbau untuk bisa mengisi waktu dengan hal-hal yang berguna dan bermanfaat bagi diri mereka juga orang lain.

Mereka dihimbau juga untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang karena bisa merusak mental dan jiwa mereka sendiri apalagi kalau tertangkap Polisi bisa dihukum berat apabila membawa atau memakainya. Berbagai pertanyaan para remaja ini juga dilontarkan mereka dan dijawab oleh Bripka Sartono dengan enjoy. Setelah lama berbincang Bripka Sartono pamit diri untuk melaksanakan piket malam di Polsek Wiradesa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed