oleh

Bripka Sartono Bantu Warga Perbaiki Saluran Irgasi Yang Jebol

Polres Pekalongan – Disela-sela padatnya jadwal dines dalam rangka pengamanan kotak suara,  Bripka Sartono, S.H yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tratebang menyempatkan waktunya untuk menyambangi desa binaannya yakni desa Tratebang, Selasa (23/04/2019). Hal ini karena 4 hari ini situasi dan kondisi laut pasang tinggi di beberapa tempat di desa Tratebang mengalami banjir juga rob.

“Ada beberapa tanggul di utara desa Tratebang yang mengalami kerusakan dan jebol,” demikian ujar Lurah Tratebang bapak Pronisa. Untuk antisipasi hal tersebut warga sepakat untuk melaksanakan kerjabakti mengurug tanggul yang jebol. Dengan semangat dan penuh rasa persaudaraan mereka bergotong royong mengangkuti tanah untuk mengurug tanggul yang jebol.

Bripka Sartono membantu membawa tanah dengan alat sorong yang dipinjami dari Kecamatan Wonokerto. “Semua ini demi kebaikan bersama jangan sampai ada rumah warga yang kebanjiran lagi,” ujar Bripka Sartono.

Bripka Sartono juga memberikan himbauan kepada warga desa Tratebang agar tanggul sebelah utara Desa Tratebang sering dilihat kalau kalau ada tanggul yang akan jebol jadi kita bisa antisipasi sebelum jebol seluruhnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed