oleh

BRIPKA RISKA MELAKSANAKAN SAMBANG KE DESA TIMBANGSARI DAN MENYAMPAIKAN PESAN – PESAN KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Kamis, 4 April 2019 pukul 10.00 wib Bripka Riska dengan mengendarai Spm dinas Bhabinkamtibmas andalannya meluncur melaksanakan sambang ke desa binaannya, yaitu Desa Timbangsari, sampai di Balaidesa setempat di sambut oleh Kades Bpk Safdo dan perangkatnya serta beberapa warga yang kebetulan sedang ada di situ.

Setelah menyampaikan salam dan saling menanyakan kabar selanjutnya terjalin perbincangan yang akrab dan bersahabat diantara mereka, di tengah – tengah perbincangan tersebut tidak lupa Bripka Riska menanyakan situasi kamtibmas di desa binaanya serta memberikan pesan-pesan kamtibmas lainya yang berkaitan dengan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, terutama mengajak kepada perangkat desa dan masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax yang bertujuan memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

“ALhamdulillh Pak Riska, situasi wilayah desa kami hingga saat ini dalam keadaan aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang berarti, namun di musim penghujan seperti sekarang ini di desa kami sering terjadi longsor meskipun skalanya tidak besar dan dapat kami atasi sendiri” ucap Bpk Safdo menjelaskan.

Atas penjelasan tersebut Bripka Riska merasa lega dan puas, karena selama beliau mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa tersebut situasi kamtibmasnya berjalan dengan aman dan kondusif.

“Tolong Bapak Kades dan Bapak-bapak perangkat desa kalo terjadi suatu permasalahan ataupun ada kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas saya segera di hubungi” himbau Bripka Riska sebelum pamit untuk menuju ke Desa binaan lainya.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed