oleh

Bripka Nur Sobirin Wujud Pelayanan Masyarakat Laksanakan PH Pagi

Polres Pekalongan – Wujud pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Kesesi Polres Pekalongan Polda Jateng lakukan PH pagi setiap harinya khususnya di titik rawan kemacetan yaitu jalan raya Kaibahan-Kesesi, pukul 06.30 Wib, Senin (25/11/2019).

Anggota Polsek Kesesi melaksanakan pengaturan lalu lintas mengurai kemacetan diketahui volume kendaraan pada pagi hari sangat banyak didominasi oleh para pelajar yang akan berangkat sekolah dan dibarengi oleh para buruh pabrik yang akan berangkat kerja.

Untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, Polsek kesei sigap lakukan pengaturan arus lalu lintas. Dengan adanya personil Polsek kesesi yang berjaga di lokasi tersebut pengendara menjadi lebih disiplin dan menjadikan arus lalu lintas lancar.

Kapolsek KesesiĀ  AKP Priya menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan dan pengamanan jalan di pagi hari sangatlah membantu warga masyarakat yang memulai aktifitasnya, dengan kehadiran anggota Polri diharapkan arus lalu lintas lancar dan meminimalisir angka kecelakaan. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed