oleh

Bripka Mukti Utama, S.H Sambangi Balai Desa Gejlig

Polres Pekalongan – Di bulan Ramadhan untuk mencegah terjadinya tindak pencurian dan perampokan, Bripka Mukti Utama, S.H menyambangi balai desa Gejlig Kecamatan Kajen.

Dalam sambangnya Bripka Mukti bertemu dengan Kades Gejlig saudara Karyowinoto dan perangkatnya, dan Bripka Mukti menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kades dan perangkat desanya, diantaranya di bulan Ramadhan ini agar warganya yang tidak puasa untuk tertib dalam makan, minum dan merokok dan menghormati orang yang sedang berpuasa.

Mukti juga menghimbau kepada warganya terutama anak-anak muda pada saat mengendarai motor tidak boleh memakai knalpot racing atau knalpot grong, karena sangat membisingkan dan sangat menggangu orang yang istirahat, sehingga perlu himbauan dari Kades dan perangkatnya. Selanjutnya Bripka Mukti menghimbau kepada Kades untuk menyuruh warganya menggiatkan kamling kembali, karena biasanya di bulan puasa banyak terjadi pencurian dan perampokan serta penjambretan sehingga harus meningkatkan keamanan di desanya yaitu dengan melakukan ronda di setiap RT, tentunya biar warga desa Gejlig aman dan nyaman, tutur Bripka Mukti.

“Harapan dengan seringnya kita melakukan sambang desa sedikit banyak akan menurunkan angka kriminal di desa binaannya dan akan tercipta desa yang aman dan kondusif,” tambah Bripka Mukti. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed