oleh

Bripka Mukti Utama Binluh Antisipasi Terjadinya Kebakaran

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H mengunjungi desa binaannya yaitu desa Sambiroto Kec. Kajen. Dalam sambangnya Bripka Mukti singgah ke balai desa Sambiroto dan bertemu dengan Kades Sambiroto dan perangkatnya, Selasa (06/08/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Mukti menitipkan pembinaan dan penyuluhan kepada Kades Sambiroto dan perangkatnya tentang mengantisipasi terjadinya kebakaran rumah maupun kebakaran hutan, karena saat ini sudah memasuki musim kemarau panjang, sehingga diperlukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga binaannya.

“Misalnya tidak boleh sembarangan membuang puntung rokok, matikan dulu api rokoknya baru puntungnya dibuang, selanjutnya apabila membakar sampah jangan ditinggal sebelum apinya mati, karena kalau tidak ditunggu api bisa menjalar dan menyebabkan terjadinya kebakaran rumah maupun kebakaran hutan,” tegas Bripka Mukti.

Selanjutnya Bripka Mukti tetap menghimbau warganya untuk tetap menjaga keamanan di desanya dengan melakukan ronda pada malam hari, agar desanya selalu aman nyaman dan kondusif.

“Mari bersama-sama untuk ikut menjaga desa agar selalu Kondusif menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, dan untuk ikut membantu jalannya pemilihan kepala desa agar berjalan aman dan lancar sehingga akan terpilih kepala desa yang memimpin desanya dengan baik,” ungkap Bripka Mukti mengakhiri sambangnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed