oleh

Bripka Mukti Titipan Pesan Kamtibmas Kepada Bengkel

Polres Pekalongan – Mendapatkan kepuasan tersendiri ketika menyambangi desa binaannya terdapat aman, tentram dan damai, tidak ada gangguan kamtibmas, itulah hasil dari kerja kerasnya menyambangi desa binaannya dengan tak henti-hentinya memberikan himbauan, pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa binaannya, ungkap Bripka Mukti Utama, S.H selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kajen yang bertanggung jawab keamanan di desa binaannya.

Di titik-titik mana kiranya yang dapat membantu tugas Kepolisian dalam untuk ungkap kasus pasti disambangi oleh Bripka Mukti. Seperti pada hari ini Bripka Mukti menyambangi desa binaannya yaitu Desa Sambiroto.

Dalam sambangnya, Bripka Mukti Utama mampir ke bengkel sepeda motor milik saudara Edi. Bripka Mukti menekankan kepada pemilik bengkel apabila ada sepeda motor yang minta diperbaiki dan mengalami kerusakan pada bagian kunci yang dicurigai sebagai motor curian untuk segera melaporkan ke saya sebagai Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Kajen.

Selanjutnya Bripka Mukti juga menghimbau kepala pemilik bengkel untuk menolak apabila ada sepeda motor yang mau mengganti knalpot grong, karena knalpot groong sangat menggangu kenyamanan masyarakat dengan suaranya yang membisingkan.

Sebelum meninggalkan bengkel, Bripka Mukti juga menitipkan pesan kamtibmas diantaranya apabila sedang menyervis kendaraan disarankan untuk tidak sambil merokok untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran, dan untuk ikut membantu menjaga keamanan di lingkungan bengkel, setelah satu jam berada di bengkel, Bripka Mukti berpamitan untuk melanjutkan sambangnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed