oleh

Bripka Mukti Sambangi Rumah Calon Kades Tak Terpilih

Polres Pekalongan – Untuk meredam potensi konflik pasca pemilihan kepala desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama SH, menyambangi rumah rumah calon kepala desa yang tidak terpilih pada pemilihan kepala desa yang berlangsung pada hari Rabu 13 November 2019 kemarin, tujuannya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada calon kepala desa yang tidak terpilih untuk meredam potensi konflik. Senin (18/11)

Pada hari Minggu malam Bripka Mukti Utama SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Gejlig Kec. Kajen menyambangi rumah calon kepala desa tak terpilih Sdri. Tri Kantun yang ada di dukuh Gardu Desa Gejlig. Dihadapan Sdri. Tri Kantun dan pendukungnya Bripka Mukti menghimbau walaupun kalah dalam pemilihan kepala desa diharapkan untuk tetap legowo dan untuk tetap menjaga kondisi kamtibmas di desanya serta untuk tetap mengendalikan pendukungnya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan akan merugikan diri sendiri dan orang lain, dan diharapkan tetap mendukung calon kepala desa terpilih agar pembangunan di desa Gejlig tetap berlansung dan bertambah maju, Bripka Mukti juga mengharapkan Sdri. Tri Kantun dan pendukungnya untuk melaksanakan silaturahmi agar tali persaudaraan tetap terjalin dan tetap harmonis seperti sedia kala sebelum dilaksanakan pemilihan kepala desa.

Bripka Mukti berjanji akan menyambangi rumah calon kades yang tak terpilih di desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas agar desa binaannya pasca pemilihan kepala desa tetap aman nyaman dan kondusif.(hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed