oleh

Bripka Mukti Sambang Balai Desa Gejlig

Polres Pekalongan – Di musim penghujan ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H ketika menyambangi desa binaannya fokus memberikan arahan dan himbauan tentang bencana alam. Seperti pada hari ini  Selasa (14/01/2020) Bripka Mukti menyambangi balai desa Gejlig Kecamatan Kajen sebagai desa binaannya.

Dihadapan perangkat desa, Bripka Mukti mengajak perangkat desa untuk melaksanakan kerja bakti setiap hari khusus pada musim hujan ini terutama membersihkan saluran saluran air yang tersumbat sampah dan pendangkalan saluran air untuk dikeruk biar dalam.

Bripka Mukti juga menghimbau warganya untuk tidak berkebun atau bepergian apabila turun hujan, mengingat cuaca yang ekstrim di bulan januari ini seperti hujan disertai angin kencang dan petir yang menyebabkan terjadinya bencana alam sehingga kita perlu mengantisipasi hal tersebut buat tidak memakan korban jiwa, ungkap Bripka Mukti.

Lebih lanjut, Bripka Mukti mengajak perangkat desa untuk menjadi pelopor dalam menjaga kebersihan desanya sehingga warga otomatis akan mengikuti apa yang telah dicontohkan oleh perangkat desanya, dan Bripka Mukti berharap semoga dengan mengajak dan memberikan himbauan kepada warganya, warga desa binaannya tidak ada yang terdampak akibat dari bencana alam. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed