oleh

Bripka Mukti Kembali Laksanakan Monitoring Di Desa Gejlig

Polres Pekalongan – Demi kemajuan pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen bersama Babinsa dari Koramil Kajen Serka Warno, kembali memonitoring dan mengawal pembangunan di desa binaannya, Selasa (21/05/2019).

Memonitoring dan mengawal pembangunan di desa Gejlig Kec. Kajen bersama tim monitoring dari Kecamatan Kajen yang dipimpin langsung oleh Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP bersama stafnya dan pendamping dari desa Gejlig saudara Rusmono.

Pembangunan yang sedang digarap yaitu talud jalan di dukuh Cokrah Desa Gejlig, dengan anggaran Rp. 156. 117. 000.-, pembangunan gedung sampah di dukuh Gejliglor, dengan anggaran Rp. 16.183.000.- dan pemaavingan jalan di dukuh Sumurbandung Desa Gejlig, dengan anggaran Rp. 53.506.000.-

Bripka Mukti berharap dengan sering dimonitoring dan dikawal pembangunan di desa binaannya cepat selesai dan segera dinikmati oleh warganya, karena pembangunan tersebut berasal dari Dana Desa tahap I tahun 2019, yang berasal dari masyarakat juga.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu monitoring pembangunan yang ada di desa binaannya agar berjalan sesuai dengan ketentuan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed