oleh

Bripka Mukti Ikut Giat Bersih Bersih Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Desa Sangkanjoyo Kec. Kajen, sudah mulai menata desanya secantik mungkin, seperti bersih bersih jalan, selokan yang ada di pinggir jalan, merapikan pohon pohon peredu yang ada di bahu jalan, mengecat gapura dan menata tempat lainnya agar desanya terlihat lebih cantik dipandang.

Pada hari ini  Bripka Mukti Utama S.H, selaku Bhabinkamtibmas Desa Sangkanjoyo, berbaur dengan masyarakat ikut membantu dalam kegiatan gotong royong bersih bersih desanya bersama warga desa Sangkanjoyo, dalam kegiatan tersebut Bripka Mukti berharap warganya yang berada di rumah untuk ikut bergotong royong membersihkan desanya agar cepat selesai. Rabu (3/7/19).

Selain ikut melaksanakan kegiatan gotong royong, Bripka Mukti juga sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaannya yang mengikuti kerja bakti, yaitu warganya untuk meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing agar tetap terjaga keamanannya, berikutnya di musim panas ini, diharapkan warga untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah dan lingkungan, selanjutnya warga untuk meningkatkan silaturahmi demi mempererat tali persaudaraan antar tetangga, himbau Bripka Mukti. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed