oleh

Bripka Mukti Hadiri Undangan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

Polres Pekalongan – Pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019 pukul 15.30 wib s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Gejlig Bripka Mukti Utama, S.H bertempat di aula balai Desa Gejlig mengikuti kegiatan sosialisasikan pemilihan Kepala Desa serentak Kab. Pekalongan tahun 2019 dan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Gejlig.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya tim pengawas Kecamatan Kajen, Kades dan perangkat desa Gejlig, ketua dan anggota BPD Desa Gejlig, LPMD Desa Gejlig, pengurus TP PKK, karang taruna Desa Gejlig,  KPMD Desa Gejlig, ketua Rt dan Rw Desa Gejlig, pendamping Desa Gejlig, toga, tomas, toda Desa Gejlig dan Bhabinkamtibmas Desa Gejlig serta Babinsa.

“Tujuan dibentuknya Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) agar dalam pelaksanaan proses pemilihan kepala desa dari awal sampai berakhir berjalan aman dan lancar tidak ada kendala berjalan dengan jalurnya yaitu langsung umum bebas dan rahasia,” ungkap Bripka Mukti.

Pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Gejlig dipimpin oleh Ketua BPD Desa Gejlig Sdr Riyanto, SIP., M.M.

Dari pemilihan tersebut, didapatkan hasil susunan P2KD Desa Gejlig Syafujiyanto selaku ketua, A. Imronudin selaku sekretari, Eky R selaku bendahara dan dengan anggota Supardo, Karangtno, Cristin, Solihin dan Arifin serta Wiyono.

Dan tepat pukul 17.30 wib, acara Panitia Pembentukan Panitia Pemilihan kepala Desa (P2KD) dibalai desa Gejlig telah selesai dilaksanakan berjalan aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed