oleh

Bripka Mahrodzi Ajak Pemuda Karang Taruna Desa Luragung Untuk Mematuhi Prokes

Polres Pekalongan – Bripka Mahrodzi Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang ajak pemuda karang taruna Desa Luragung untuk mematuhi protokol kesehatan, Kamis (03/12/2020).

Bripka Mahrodzi melaksanakan tugas seperti biasanya untuk menyambangi desa binaannya. Pada kegiatan sambang kali ini, Bripka Mahrodzi mengunjungi Desa Luragung.

Di perjalanan, Bripka Mahrodzi menjumpai sekelompok pemuda karang taruna Desa Luragung yang sedang mengadakan rapat pemuda, namun sangat disayangkan pemuda karang taruna tersebut tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan.

mendapati hal tersebut, Bripka Mahrodzi menghampiri kelompok karang taruna tersebut. Bripka Mahrodzi memberikan arahan dan teguran kepada karang taruna tersebut.

Dalam arahannya, Bripka Mahrodzi mengatakan dalam mengadakan acara rapat pemuda ini dimohon untuk mengedepankan protokol kesehatan.

“Dalam mengadakan acara kumpulan pemuda, dimohon untuk mematuhi protokol kesehatan. Selalu jaga jarak dan tetap memakai masker dikarenakan memakai masker dan jaga jarak ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” imbau Bripka Mahrodzi. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed