oleh

Bripka Lulut Berikan Himbauan Di Obyek Wisata Pantai Wonokerto

Polres Pekalongan – Sore ini selesai melaksanakan patroli ke desa-desa wilayah hukum  Polsek Wiradesa Bripka Lulut, S.Kom menyambangi obyek wisata pantai Wonokerto, Minggu (18/08/2019) pukul 15.00 wib. Sampai di lokasi Bripka Lulut mengamati setiap sudut lokasi wisata dan melaksanakan patroli jalan kaki bersama  petugas lokasi wisata pantai.

 Suasana lokasi yg nyaman dengan pepohonan rindang serta angin pantai yang berhembus menambah sejuknya suasana sehingga sering digunakan anak – anak di hari libur sekolah ini untuk bermain main di pantai.

Bripka Lulut tidak segan memberikan teguran bagi pengunjung yang membuang sampah sembarangan.

 Beliau juga menambahkan sering terjadinya pemuda pemudi yang pacaran untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji di lokasi wisata juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata kalau ada yang berenang jangan sampai ke tengah laut untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, mengingat akhir – akhir ini cuaca/ombak laut kurang bersahabat, begitu tutur Bripka Lulut.

Dalam kesempatan itu juga Bripka Lulut memasang tanda larangan membuang sampah sembarangan karena kondisi pantai Wonokerto saat ini sudah bersih dan sejuk.

Selesai pemasangan tanda membuang sampah,  Bripka Lulut berpatroli dan menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anak yang sedang berenang di pinggir pantai. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed