oleh

Bripka Lilik dan Dua anggota Amankan Obvit Perbankan

Polres Pekalongan – Polsek Kajen Setiap Hari Kirimkan Tiga Anggotanya Untuk Jaga Perbankan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di perbankan yang ada di wilayah Kajen, ungkap Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin.┬áSelasa (13/8/19).

Setiap harinya ada tiga Perbankan yang yang harus dijaga oleh anggota Polsek Kajen yaitu BRI KCP Kajen, Bank Surya Yudha KCP Kajen dan Kospin jasa Kajen, seperti pada hari ini Selasa 13 Agustus 2019 Bripka Lilik Kristiyanto SH, Bripka Mukti Utama SH dan Brigadir Hendra Kurniawan menempati bank bank yang telah terseprint, sampai pukul 15.00 Wib, dan ketiga anggota pun selalu memberikan himbauan dan ajakan kepada para nasabah untuk menjaga keamanan diri sendiri ketika membawa uang diperjalanan.

Dengan kehadiran tiga anggota Polsek di perbankan Alhamdulillah sampai saat ini, situasi dan kondisi di perbankan tetap terjamin keamanannya, ungkap KA SPK III Polsek Kajen Bripka Lilik Kristiyanto SH.

Hal senada disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin, bahwa penjagaan perbankan tidak boleh kosong, harus tetap terisi setiap harinya. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed